Senin, 20 Februari 2012

Samsung Galaxy Y 55360 Kini Tersedia dalam Varian warna putih


Samsung Galaxy Y S5360 saat ini merupakan Smartphone android Samsung termurah saat ini untuk pasar ponsel Indonesia, walau banyak  smartphone android sejenis, tapi dari segi kualitas, Samsung Galay Y S5360  jelas lebih unggul dari yang lainnya.
Namun banyak kalangan yang menyayangkan dari segi tampilan body, khususnya warna Ponsel pintar ini, berbeda dengan Samsung Corby II yang tampil atraktif dengan balutan warna warni yang elegan, Samsung Galaxy Y S5360 hadir ke pasaran hanya dengan menggunakan satu warna saja, yakni hitam.
Samsung galaxy Y putih
Namun baru baru ini  beredar kabar bahwa smartphone ini akan segera hadir dalam balutan warna putih yang atraktif sekaligus elegan. Berita akan kemunculan edisi putih dari  Galaxy Y S5360 berasal dari situs Phones4U, dimana situs tersebut menawarkan Samsung Galaxy Y S5360 dengan balutan warna putih dengan kisaran harga 79.95 pounds atau  sekitar Rp 1,15 juta. Tapi untuk sementara, Smartphone Android termurah dengan warna putih  ini hanya tersedia di daratan Eropa.

Sebagaimana diketahui, dibalik harganya yang sangat murah untuk seukuran Smartphone Android, Samsung Galaxy Y S5360 telah dilengkapi dengan beragam fitur yang tidak murahan, seperti Kamera 2 MP, Layar yang lumayan luas, GPS, Wifi, dan telah dibekali pula dengan  Android 2.3.5 Gingerbread.
Jika kita melihat bagaimana animo masyarakat Indonesia terhadap Smartphone Android murah, maka bukannya tidak mungkin jika kehadiran Samsung Galaxy Y S5360 dalam balutan warna putih akan mendapat sambutan luar biasa. Semoga saja bisa cepat sampai ke pasar ponsel Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar