Senin, 20 Februari 2012

VLC 2.0 Dari VideoLAN Project Kini Mendukung Blu Ray Dan HD Video

VideoLAN Project akhirnya secara resmi meluncurkan media player besutannya, VLC 2.0. Software pemutar video itu akan dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan dan beberapa perbaikan di beberapa bagian.
VLC 2.0 mendapatkan optimalisasi performa dan telah mendukung beberapa video format yang tidak didukung di versi sebelumnya seperti Blu-Ray Discs, High-Definition video dan Kemampuan sosial untuk sharing di Twitter juga bisa menjadi daya tarik bagi pengguna yang suka memberitakan film favorit yang telah di tonton.
VLC 2.0 juga memiliki kecepatan dalam proses decoding di perangkat komputer dengan prosesor jenis multi-core dan juga perangkat mobile lainnya serta mendukung 10-bits codecs.
VLC 2.0 memanfaatkan sidebar sebagai navigasi utama, menyerupai Finder OS X. VLC for Mac memberikan option bagi pengguna untuk memilih dari dua jenis warna, yaitu hitam dan abu-abu seperti aplikasi OS X lainnya.
Dikutip dari SoftPedia, VLC 2.0 juga telah dibekali dengan fitur filter penambahan untuk meningkatkan kualitas video, dengan fitur denoising, debanding, anti-flickering, grain dan deinterlacing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar