Jumat, 10 Agustus 2012

Ford Fiesta Metal Tampil Semakin Garang



Ford Fiesta Metal 300x200 Ford Fiesta Metal Tampil Semakin GarangFord meluncurkan Fiesta Metal di negeri kangguru yang tampil lebih garang dari Ford Fiesta sebelumnya. Hal ini terlihat dari penggunaan warna dari Fiesta Metal yang dibalur dengan warna Panther Black Metallic di sekujur tubuhnya.
Fiesta Metal semakin garang dengan penggunan velg alloy 17” berwarna hitam, knalpot kembar dengan ujung berlapischromebidy kit, dan cincin silver yang mengelilingi grille.Fiesta Metal hanya akan di hadir di Fiesta 3-pintu.
Ford membekali Fiesta Metal dengan mesin Duratec Ti-VCT yang telah di poles dengan tenaga 131 hp dan torsi 160 Nm. Daya mesin ini bertambah besar 13,4 hp dan 9 Nm dibanding mesin Zetec 1,6 liter yang ditanamkan di Fiesta
Menengok kebagian dalam, Fiesta Metal tak kalah garang dengan bagian luarnya. Fiesta Metal telah menggunakancenter stack berkelir Piano Black, jok sportif berkelir Ebony Black, penutup pedal dari alloy.
Menunjang kenyamana penggunannya, Fiesta Metal dilengkapi dengan anti-lock brakes dengan Electronic Brake-force Distribution (EBD), Dynamic Stability Control (DSC), (DSC), Electric Power-Assisted Steering (EPAS), Intelligent Protection System (IPS). Tak cukup samapai disitu, Fiesta Metal juga masih dilengkapi dengan fitur Bluetoothdengan Voice Control.
Ford Australia rencananya hanya akan menjual sebanyak 250 unit saja. Fiesta Metal akan di banderol dengan hargaAUS$ 22990 atau sekitar Rp 229,5 juta. Ford akan mulai dijual pada September 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar