Sabtu, 16 Maret 2013


BlackBerry Z10 Resmi Diluncurkan di Indonesia, Dijual dengan Harga 7 Juta Rupiah


Akhirnya, BlackBerry Indonesia secara resmi meluncurkan produk terbarunya yang berbasis BlackBerry 10 OS, yakni BlackBerry Z10. Pihak BlackBerry mengatakan bahwa pasar Indonesia merupakan salah satu pasar penting bagi mereka. Jadi, tidak mengherankan kalau peluncuran BlackBerry Z10 di Indonesia selang tak berapa lama dengan peluncurannya secara global.
Managing Director South Asia BlackBerry Hastings Singh mengatakan bahwa selain menjadi pasar yang penting, Indonesia juga menyumbang banyak untuk pengembangan handphone BlackBerry. Salah satunya adalah pusat pengujian aplikasi BlackBerry. Bahkan dia pun menyebut desain BlackBerry Z10 sebagai handphone yang memiliki desain indonesia banget.
Mengenai harga, handphone full touchscreen ini akan mulai dijual pada 15 Maret mendatang dengan harga Rp.6.999.000,00. Pihak BlackBerry pun menyalurkan handphone itu melalui tiga distributor resmi, yakni PT Teletama Artha Mandiri, PT Comtech Selular, dan PT Surya Citra Multimedia.
BlackBerry Indonesia pun meluncurkan dua versi dari BlackBerry Z10, yakni warna hitam dan warna putih. Di dalamnya, terdapat prosesor dual core 1.5GHz, RAM 2GB serta memori internal berkapasitas 16GB.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar