Sabtu, 16 Maret 2013


Sony Siap Luncurkan Handphone Terbaru 18 Maret Mendatang


Tak hanya Samsung yang bakal meluncurkan produk terbarunya pada pertengahan bulan ini. Jika Samsung berencana untuk meluncurkan handphone baru pada 14 Maret besok, maka Sony Mobile akan melakukannya pada 18 Maret nanti.
Tidak banyak informasi yang diketahui mengenai acara peluncuran handphone baru oleh Sony Tersebut. Namun, banyak pihak yang memperkirakan bahwa perusahaan asal Jepang ini akan memperkenalkan secara resmi dua handphone yang kerap memenuhi rumor di internet, yakni Sony Xperia SP HuaShan dan Sony Xperia L Taoshan.
Handphone Sony Xperia L merupakan sebuah handphone yang diperkirakan untuk kalangan low end. Di dalamnya, terdapat prosesor dual core Snapdragon S4 1GHz, GPU Adreno 305 serta RAM berkapasitas 1GB. Pada bagian layar, terdapat tampilan 4.3 inci dengan resolusi 480 x 854 piksel, kamera 8MP Exmor RS di bagian belakang, sistem operasi Android Jelly Bean 4.1 serta memori internal 8GB.
Sementara itu Sony Xperia SP HuaShan dikatakan merupakan handphone yang disasar untuk kalangan menengah. Handphone ini dilengkapi dengan prosesor dual core 1.7GHz Snapdragon S4 yang ditunjang dengan RAM 1GB dan memori internal 16GB. Handphone ini pun menawarkan tampilan yang lebih besar, yakni 4.6 inci HD 720p serta tak lupa kamera 8MP di bagian belakang.
Kabar lain menyebutkan bahwa Sony Mobile juga menyiapkan versi waterproof dari Xperia SP. Versi waterproof tersebut dikatakan akan menggunakan prosesor quad core Snapdragon, kamera Exmor RS 13MP serta baterai berkapasitas 2600 mAh.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar