Sabtu, 16 Maret 2013


Vivo X5 Kemungkinan bakal Menjadi Handphone Android Full HD Pertama di Dunia dengan Tanpa Bezel

Handphone Android dengan layar full HD dan prosesor quad core kini sudah cukup banyak dijumpai di pasaran. Pun halnya untuk pilihan handphone dengan layar besar. Namun, handphone dengan desain borderless atau tanpa bezel, mungkin akan menjadi milik sebuah handphone Cina bernama Vivo X5.
Handphone ini memang masih belum secara resmi diperkenalkan kepada publik. Namun, seperti halnya handphone lain, bocoran mengenai keberadaan Vivo X5 ini pun sudah bermunculan di internet. Dan, dari bocoran gambar tersebut terlihat bahwa handphone ini tidak mempunyai bezel, baik pada bagian kiri ataupun kanannya.
Kejutan yang ada pada handphone ini belum berhenti sampai di situ. Vivo X5 ini dikatakan akan datang dengan layar berukuran 5 inci. Dan yang paling menarik, layar tersebut juga akan datang dengan resolusi full HD dan kamera 13MP pada bagian belakang.
Lebih lanjut, handphone ini akan datang dengan prosesor quad core MT6589. Berikutnya, terdapat RAM 2GB, memori 32GB serta baterai berkapasitas 2050 mAh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar