Sabtu, 16 Maret 2013


Canon Selphy CP810, Tetap Bisa Print Photo Walau Tanpa Sumber Listrik


Hari raya Idul Fitri memang masih lumayan lama, tapi untuk memudahkan Anda dalam mengabadikan momen penting saat shaum dan hari Raya Idul Fitri nanti, PT Datascrip telah meluncurkan Canon Selphy Compact Photo Printer CP810 yang diklaim tidak hanya cepat, tapi kualitas foto yang dihasilkan tampak begitu nyata.
Canon Selphy CP810 dibekali dengan fitur Pictbridge yang memungkinkan Anda untuk mencetak photo langsung melalui Smartphone Anda melalui konektivitas Bluetooth. Printer foto yang satu ini memiliki bentuk body yang simple sehingga memudahkan penggunanya untuk membawanya kemanapun ketika dibutuhkan.
Canon SELPHY CP810 juga memiliki fitur photo layout dan built-in image enhancement. Printer ini memiliki layar LCD seluas 2.7 inci lengkap denan grid lines sehingga Anda bisa mengatur tampilan foto sesuai dengan yang Anda inginkan. Tersedia juga menu cropping untuk pengeditan gambar dan kemampuan mencetak foto dalam ukuran berbeda dalam satu kertas.
Canon SELPHY CP810 memiliki bobot 180 gram dan dimensi sekitar 178x127x60,5mm yang akan memudahkan Anda untuk membawanya kemana-mana. Dalam body nya Anda akan menemukan berbagai port dan slot seperti  memory card, seperti SD card, SDHC card, SDXC card, MMC card, MMCplus card, HC MMCplus card, CF card, dan Micro drive.
Printer photo ini juga dilengkapi dengan Battery Charger AdapterCG-CP200 & Battery NB-CP2L sehingga walaupun tanpa sumber listrik, Anda masih tetap bisa mencetak koleksi foto Anda.
Canon SELPHY CP810 telah tersedia di pasaran dan dijual dengan harga cukup murah, yakni Rp 1.225.000

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar