Sabtu, 16 Maret 2013


Samsung Galaxy S4: Ini Dia Fitur Unggulannya (Bagian I)

3f63Galaxy S4 Samsung Galaxy S4: Ini Dia Fitur Unggulannya (Bagian I)
Samsung secara resmi telah meluncurkan smartphone andalan mereka, Galaxy S4, yang merupakan penerus dariSamsung Galaxy S3. Sesuai dengan kabar sebelumnya, Samsung menjanjikan fitur yang cukup komplit yang menjadi unggulan Galaxy S4 yang dibagi menjadi empat pilar, yakni more Enjoyment out of life, Creation and Nurturing of Relationship, Convenience, dan Health and Wellness.
Pilar pertama, more Enjoyment out of life ini lebih menawarkan berbagai fitur untuk menyalurkan emosi dan kesenangan pengguna melalui fitur fotografi dan video yang terdiri dari fitur Dual Shoot, Dual Recording, Sound in Shoot, Cinema Photo, dan Story Album.
Fitur Dual Shoot dan Dual Recording yang memungkinkan pengguna untuk merekam video atau mengambil gambar menggunakan kamera depan dan belakang secara bersamaan. Sound in Shoot ini memungkinkan pengguna menangkap audio selama 9 detik ketika mengambil foto untuk digabungkan dengan serangkaian foto lain dan dikemas dalam file .gif.
Cinema Photo memungkinkan pengguna untuk merekam momen dalam bentuk video dan memungkinkan pengguna untuk memberikan sorotan atau highlight pada bagian yang diinginkan.
Pilar kedua pada fitur Galaxy S4 adalah Creation and Nurturing of Relationship yang didalamnya terdapat berbagai fitur untuk berkomunikasi dan bersosialisasi dengan fitur yang ditawarkan oleh Galaxy S4, antara lain hadirnya fitur S-Translator, ChatON, GroupPlay, dan Share Music.
S-Translator akan membantu pengguna untuk menerjemahkan apa yang dikatakan atau diketik pengguna dan menerjemahkan lawan bicara pengguna, sehingga saat bermanfaat untuk berkomunikasi dengan orang asing. Fitur ini telah diintegrasikan pada Email, ChatON, dan aplikasi S-Translator.
GroupPlay dan Share Music pada Galaxy S4 ini memungkinkan pengguna untuk memainkan musik secara bersamaan melalui smartphone Galaxy S4. GroupPlay akan memungkinkan pengguna bermain game secaramultiplayer sesama pengguna Galaxy S4. Game yang telah mendukung fitur ini antara lain Asphalt 7 dan Gun Bross 2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar