Minggu, 28 Oktober 2012

IMO S88 Discovery, Ponsel Dual-Core Murah Yang Kini Langka


9582IMO Discovery IMO S88 Discovery, Ponsel Dual Core Murah Yang Kini Langka
IMO S88 Discovery adalah ponsel lokal yang memiliki spesifikasi tertinggi dikelasnya yang ditenagai oleh prosesor dual-core dengan harga yang murah dan saat ini langka dan banyak diburu konsumen.
Meski IMO S88 Discovery ini adalah ponsel brand lokal dengan harga yang murah, namun spesifikasi IMO S88 Discovery tidak bisa dipandang sebelah mata. IMO S88 Discovery mengusung layar IPS (In-Plane Switch)berukuran 4,3 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel kapasitif multi-touchscreen.
Soal dapur pacu, IMO S88 Discovery termasuk tertinggi dikelasnya. Ponsel IMO S88 Discovery ini ditenagai oleh prosesor MediaTek MTK 6577 ARM Cortex-A9 dengan kecepatan 1GHz dual-core yang didukung oleh memori RAM sebesar 512MB dan grafis dari PowerVR SGX531 ini menghasilkan performa yang sangat powerfull menjalankan sistem operasi bawaanya, Android 4.0 Ice Cream Sandwich.
IMO S88 Discovery ini dibekali kamera belakang dengan resolusi 8 megapiksel dan kamera depan 0,3 megapiksel. Tak hanya itu, IMO S88 Discovery ini juga dibekali fitur lain seperti slot microSD maksimal 32GB, Bluetooth, WiFi, GPS, HSDPA dan tak lupa fitur kahs pinsel lokal, yakni dual SIM.
Ponsel IMO S88 Discovery yang mengusung spesifikasi cukup tinggi ini hanya dibandrol dengan harga kisaran 1,4 hingga 1,5 juta, jelas ponsel ini menjadi target bagi konsumen yang menginginkan ponsel Android yang powerfulldengan harga murah.
Sayangnya saat ini IMO S88 Discovery mengalami kelangkaan dan calon pembeli pun akhirnya memilih ponsel IMOseri lain yang lebih murah seperti IMO S78 Glory. Kabarnya, IMO S88 Discovery mengalami keterlambatan pengiriman dari pemasok.
“Memang, ketersediaan IMO S88 Discovery sedikit meleset dari jadwal”, kata Chika, staff penjualan ponsel IMO seperti yang dilansir dari Tabloid Pulsa (25/10/2012).

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar