Minggu, 28 Oktober 2012

Mobil F1 Milik Michael Schumacher Dilelang


Pastinya Anda semua sudah mengenal pembalap yang satu ini bukan?? Yup, Michael Schumacher. Mobil F1 Ferrari yang pernah di kendarai oleh Schumacher ketika membalap di musim 1998 kabarnya akan dilelang loh.

Saat ini Schumacher mendapatkan predikat sebagai pembalap F1 tersukses di dunia. Mobil yang dulu pernah dikendarai oleh Schumacher saat masih tergabung dengan tim Scuderia Ferrari itu pun ikut melejit tenar.
Seperti yang dilansir dari Carbuzz, mobil formula yang dipakai Schumacher ini memiliki sebuah mesin V10 dengan kapasitas 3.0 liter dimana mobil berwarna merah itu berhasil meraih kemenangan di 6 Grand Prix dan selalu naik podium.
4291055316 dfb4e50e5d z Mobil F1 Milik Michael Schumacher Dilelang
Ferrari F300 ini adalah salah satu mobil pembuka jalan Ferrari bagi F399 untuk membawa Ferrari memenangkan gelar konstruktor yang tidak didapat Ferrari sejak lebih dari 1 dekade ketika itu.
Mobil ini seperti terlahir kembali, karena sebelumnya mesin mobil ini sudah dilepas dan harus kembali di bangun kembali di tahun 2009 untuk membuatnya kembali melaju dengan sangat kencang.
Mobil ciamik itu sudah melaju 666 km tanpa insiden kecelakaan apapun dan saat ini mobil F1 itu kini siap dilelang di London oleh rumah lelang RM Auction pada tanggal 31 Oktober.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar