Minggu, 28 Oktober 2012

Wow,, Mainan Mobil Replika Lamborghini Aventador Tembus Harga Rp 54,6 miliar




sre Wow,, Mainan Mobil Replika Lamborghini Aventador Tembus Harga Rp 54,6 miliar
Lamborghini Aventador di kenal memilik harga yang selangut. 1 unit mobil ini dibanderol dengan harga US$ 379.000 atau sekitar 3,3 miliar. AKan tetapi harga tersebut belum seberapa dengan replikanya. Sebuah mainan replika Lamborghini Aventador menembus harga hingga US$ 4,8 juta atau sekitar Rp 42,3 miliar.
Mobil ini menjadi mahal karena bahan-bahan yang digunakan adalah bahan-bahan istimewa yang memang memiliki harga yang luar biasa. Mobil replika ini terbuat dari serat karbon yang sama seperti yang digunakan padaLamborghini Aventador ‘asli’ namun memiliki harga yang lebih mahal. Serat karbon yang digunakan pada mobil mainan ini masih menggunakan benang emas.
uv Wow,, Mainan Mobil Replika Lamborghini Aventador Tembus Harga Rp 54,6 miliar
Sementara di bagian dalamnya, ada jok, roda kemudi yang dibuat dari emas. Di luar ada lampu yang terang ketika ditimpa cahaya karena terbuat dari berlian. Untuk harga semua bahan yang biasanya digunakan untuk membuat perhiasan ini saja, sang pencipta, Robert Gulpen butuh dana hingga US$ 2,7 juta atau sekitar Rp 23,8 miliar.
“Ini adalah suatu pekerjaan seni berteknologi tinggi,” ungkap pria asal Jerman tersebut seperti dikutip dari jalopnik
aventadorscalemodeliaa05small Wow,, Mainan Mobil Replika Lamborghini Aventador Tembus Harga Rp 54,6 miliar
Menurut rencana, Lamborghini Aventador mini ini akan dilelang di balai lelang Southeby pada bulan Desember. Akan tetapi mobil ini juga bisa Anda miliki tanpa harus mengikuti lelang akan tetapi Anda harus merogoh lebih dalam lagi karena mobil mainan di banderol dengan harga US$ 6,2 juta (Rp 54,6 miliar) atau 15 kali harga mobil Lamborghini sesungguhnya.
Bagaimana LB’Bers? Anda mau memiliki mainan mobil replika Lamborghini Aventador ini?
fs1 Wow,, Mainan Mobil Replika Lamborghini Aventador Tembus Harga Rp 54,6 miliar

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar