Senin, 27 Februari 2012

Huawei Ascend D Quad, Smartphone Tercepat Di Dunia Dengan Hisilicon K3 V2 quad-core 1,2 GHz, Lebih Cepat Dari NVIDIA Tegra 3

Jelang ajang MWC, Huawei telah memperkenalkan Smartphone yang diklaim sebagai Smartphone tercepat di dunia saat ini, Huawei Ascend D quad.
Smartphone ini dibekali dengan prosesor quad-core,prosesor Quad Core yang digunakan adalah Hisilicon K3 V2 quad-core 1,2 GHz atau 1,5 GHz buatan mereka sendiri, yang diklaim 20-30 kali lebih cepat dibandingkan Nvidia Tegra 3.
Smartphone ini akan menjalankan Android 4.0 Ice Cream Sandwich dan telah dibekali dengan kamera utama 8 MP dan kamera depan 1.3 MP dengan kemampuan merekam video 1080p. Sementara untuk audio, smartphone ini telah diintegrasikan dengan Dolby Digital 5.1 surround sound yang dikolaborasikan dengan teknologi earSmart.
Selain itu D Quad juga dilengkapi dengan layar ukuran 4,5 inch dengan resolusi 720 p dan yang lebih hebat lagi, layarnya memiliki pixel density hingga 330 pixels per inch (ppi), bandingkan dengan iPhone 4S dengan retina display yang hanya memiliki 326 ppi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar