Rabu, 29 Februari 2012

Lumigon T2, Smartphone Android ICS Dengan Kamera 8MP Plus Dukungan Audio Dari Bang & Olufsen


Mungkin anda sudah tidak asing lagi dengan vendor ponsel seperti Nokia dan Samsung, pernahkah anda mendengar nama vendor ponsel dengan nama Lumigon? Nama perusahaan ini memang belum begitu terkenal sebagai pembuat ponsel, tapi di ajang MWC 2012 perusahaan asal Denmark itu memamerkan produknya dengan nama Lumigon T2, sebuah smartphone stylish dan tangguh.
Material Lumigon T2 sebagian besar adalah logam tahan karat dan kaca sehingga terlihat sebagai perangkat premium. Desainnya minimalis dengan layar 3,8 inci berresolusi tinggi dengan proteksi Gorilla Glass.
Smartphone ini didayai dengan prosesor Snapdragon S2 1.4 GHz single core. Di bagian belakang terpasang kamera 8MP yang bisa merekam video 1080p, dan terpasang kamera depan untuk chat video.
Lumigon T2 berjalan dengan Android 4.0 Ice Cream Sandwich, fitur andalannya adalah inframerah yang bisa merubah Lumigon T2 menjadi remote control universal. Selain itu T2 juga dilengkapi audio dari Bang & Olufsen.
Uniknya, Lumigon T2 dilengkapi dengan sebuah tombol khusus yang terdapat di bagian depan smartphone yang bisa diprogram untuk menjalankan sebuah fungsi khusus meskipun saat ponsel terkunci. Lumigon T2 dijual dengan harga sekitar 500 euro atau 670 dolar dan mulai tersedia di paruh pertama tahun 2012 ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar