Senin, 27 Februari 2012

Sony Xperia P dan Xperia U Resmi Diperkenalkan Sony Mobile Di Ajang MWC

Sony Mobile akhirnya secara resmi memperkenalkan dua smartphone terbaru mereka, Xperia P dan Xperia U di MWC 2012, Barcelona.
Xperia U memiliki layar Reality Display 3,5 inci beresolusi FWVGA (854×480 piksel), prosesor dualcore Qualcomm 1GHz, dan kamera 5 megapiksel dengan LED flash. Selain itu, Smartphone ini juga telah dibekali dengan kemampuan meng-capture gambar 2D dan 3D.
Sedangkan Xperia P memiliki layar 4 inci resolusi qHD (960×540 piksel) dengan teknologi “White Magic” yang diklaim Sony menawarkan tingkat kecerahan dua kali lipat layar biasa. Fitur lainnya adalah kamera 8 MP berkemampuan merekam video HD, NFC, HDMI-out, dan dibalut dengan casing alumunium, prosesor dual core U8500 1GHz, kamera 8MP dengan perekam video HD, NFC, HDMI, dan casing aluminium.
Sayangnya, untuk sistem operasi, keduanya masih menggunakan Android 2.3 Gingerbread. namun Sony menjanjikan upgrade ke Android 4.0 ICS di kuartal kedua tahun ini. Kedua smartphone itu, dilaporkan tersedia secara global pada kuartal kedua (Q2) 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar