Rabu, 29 Februari 2012

Windows 8 Consumer Preview Mulai Tersedia Hari Ini, Tawarkan 100.000 Perbaikan Dari Versi Developer Preview

Hari ini Microsoft mengumumkan ketersediaan Windows 8 Consumer Preview. Microsoft mengklaim Windows 8 Consumer Preview akan memberikan pengalaman yang lebih baik setelah Windows 8 Developer Preview yang dihadirkan akhir tahun lalu.
menurut Stefen Sinofsky, President Windows and Windows Live Division Microsoft, Windows 8 Consumer Preview  akan membawa lebih dari 100.000 perubahan atau perbaikan dibanding versi Developer Preview.
Di Windows 8 ini, Microsoft berusaha menggabungkan tampilan dan pengalaman dari penggunaan smartphone, tablet, dan komputer desktop sekaligus.
Tidak seperti versi-versi Windows sebelumnya yang hanya mendukung arsitektur prosesor x86, Windows 8 juga mendukung chip ARM yang banyak dipakai di perangkat tablet umumnya.
Windows 8 Consumer Preview tersedia untuk diunduh secara global dalam bahasa Inggris, Prancis, Jerman, Jepang dan China. Preview dari sistem operasi (OS) terbaru Microsoft ini sudah tersedia untuk diunduh mulai hari ini melalui tautan www.preview.windows.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar