Sabtu, 11 Februari 2012

Dropbox Berikan Ruang penyimpanan Gratis 5 GB


Mungkin ini adalah berita bagus untuk anda yang menggunakan dropbox di perangkat Android. Kabarnya Dropbox telah mengumumkan update terbaru aplikasi Dropbox untuk Android yang disertai dengan promo spesial.
Dikutip dari dainbinder, untuk mendapatkan promo spesial tersebut, yang harus dilakukan hanyalah mendownload aplikasi tersebut di ponsel/tablet Anda, dan menggunakan fitur kamera untuk melakukan upload secara otomatis. Setelah selesai upload pertama, Anda akan diberi tambahan 500 MB penyimpanan.
Setelah itu, untuk setiap 500 MB foto dan video yang Anda upload melalui fitur upload otomatis, Anda akan diberi 500 MB lagi secara otomatis. Anda akan dapat mengulangi proses ini sampai Anda telah menerima 5 GB penyimpanan tambahan, jadi total anda telah mendapatkan free space sebesar 5 GB dari Dropbox.
Dropbox terbaru tidak memiliki batas ukuran file yang dapat diupload, dan termasuk dukungan untuk resume upload jika terjadi interupsi. Selain itu, Peningkatan kinerja dan perbaikan bug juga hadir dalam versi baru ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar