Selasa, 14 Februari 2012

Duracell Hadirkan Case Unik Untuk iPhone Yang Bisa Dijadikan Baterai External

Melihat popularitas iPhone, para produsen Casing ponsel pun berlomba-lomba untuk membuat case iPhone yang unik dan tentunya memiliki fungsi tambahan selain sebagai penahan dari benturan dan goresan.
Setelah ada Holga Lens Filter yang memberikan sepuluh fiter efek kamera pada iPhone dan casing unik dari Gizmon iCA yang bisa merubah iPhone anda menjadi kamera jadul, kini hadir lagi sebuah case iPhone terbaru dari Duracell yang menawarkan keamanan untuk iPhone anda sekaligus mensuplay daya tambahan untuk baterai iPhone anda.
Dikutip dari Phonearena, Case multifungsi garapan Duracell ini memiliki built-in baterai dengan kapasitas 1300 mAh, yang diselipkan ke dalam cangkangnya. Namun, desain dari case Duracell ini tidak terlihat bertambah dengan adanya baterai yang diselipkan kedalamnya.
Case dari Duracel ini menggunakan sentuhan matte yang lembut, yang secara alami mampu menjaga penampilan untuk selalu tampak bersih. Saat dipakai untuk iPhone 4, Case dari Duracell ini terbukti mampu melipatgandakan daya tahan baterainya hingga beberapa kali lipat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar