Kamis, 16 Februari 2012

Firefox Versi 12 Dengan Fitur Mirip Google Chrome Diperkirakan Dirilis April


ExtremeTech membuat sebuah laporan yang menyatakan bahwa Mozilla sudah memiliki rencana untuk membuat Firefox versi 12, setelah sebelumnya Firefox versi 10 telah tersedia dan bisa diunduh secara gratis dalam versi beta.
Firefox versi 12 disebut-sebut akan memiliki fitur-fitur baru yang mirip dengan browser milik Google yakni Google Chrome. Fitur-fitur tersebut adalah halaman new tab yang akan menampilkan halaman yang sering dikunjungi pengguna dalam format tiga kali tiga dan Firefox home tab.
Masih menurut ExtremeTech, Firefox versi 12 ini rencananya akan diluncurkan dalam dua tahap. Tahap pertama, home page pada Firefox akan menampilkan tombol launcher di bagian bawah untuk berbagai fitur web browser deperti bookmark, download, setting, dan lainnya.
Pada tahap kedua, home page pada Firefox  akan menampilkan recent web site, one-click Access ke app favorit pengguna dan lainnya. Firefox 12 dijadwalkan akan hadir ke percobaan Aurora di akhir bulan Januari tahun ini dan diperkirakan akan dirilis pada bulan April.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar