Minggu, 26 Februari 2012

Inilah Cara Meningkatkan Karir Untuk Perempuan

Yaiyalah.com - Bukan hal langka bila seorang perempuan bisa meningkatkan karir dalam kehidupan Bukan    Bukan hal langka bila seorang perempuan bisa meningkatkan karir dalam kehidupan mereka. 
Banyak cara bagi perempuan karir yang ingin menapaki tangga-tangga keberhasilan.



Nah, Nell Marlino menginformasikan sejumlah tips bagi para wanita karir. Berikut tips dari penulis buku Stepping Out of Line: Lessons for Women Who Want It Their Way in Life, in Love and at Work:

Evaluasi situasi saat ini

Caranya membayar perhatian. Merasa frustasi atau marah bisa menjadi katalis seseorang membuat perubahan. Hidup terlalu singkat untuk membuang waktu untuk sesuatu yang tidak Anda nikmati. Jadilah produktif dan Anda pun memiliki makna dalam hidup.

Mencari tahu kelebihan

Perempuan tidak akan cukup waktu menilai kekuatan mereka. Meskipun mereka sering menghabiskan banyak waktu untuk fokus pada kekurangan, perempuan akan tetap meminta rekannya menilai secara perspektif.

Dapatkan bantuan dari orang lain

Memiliki seseorang yang membuat Anda tetap bertanggung jawab akan sangat membantu dalam berkarier.

Jangan menunggu sukses

Perempuan sering membuat kesalahan dengan berpikir orang lain akan mengenali kecerdasan dan mempromosikan mereka atau mengaturnya dalam bisnis. Dalam berkarier seorang perempuan perlu keluar dari garis bukan menunggu untuk diakui.

Fokus pada tujuan dan tidak egois

Kejar kekuatan yang ada dalam diri untuk ditempatkan dalam jenjang karier yang lebih baik.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar