Selasa, 21 Februari 2012

L-style, Strategi LG Hadapi MWC Dengan Trio Smartphone Terbaru, LG L3, L5 dan L7


LG Mobile telah mempersiapkan serangkaian strategi desain terbaru di ajang Mobile Wolrd Congress (MWC) 2012 di Barcelona, Strategi desain pun dipersiapkan dengan identitas nama L-style.

Dan sebagai perwujudan dari konsep L-Style, LG Mobile akan memperkenalkan beberapa produk terbarunya di MWC 2012 yakni LG Optimus L3 yang dilengkapi dengan layar 3.2-inch LG Optimus L5 dengan layar 4.0-inch dan LG Optimus L7 dengan layar 4.3-inch.
LG Optimus L3 nampaknya dikhususkan untuk entry level, dengan layar 3,2 inci beresolusi QVGA (240×320 piksel)dan OS Gingerbread serta kamera belakang 3 megapiksel.
LG Optius L5 ditargetkan untuk mid level, Smartphone ini sudah menggunakan Android 4.0 Ice Cream Sandwich, juga layar 4 inci diiklankan menggunakan ”enhanced readability” yang sepertinya menandakan akan menggunakan resolusi layar yang lebih besar.
Dan yang terakhir adalah LG Optimus L7 yang nampaknya ditargetkan untuk top level. LG Optimus L7 adalah sebuah kombinasi dari layar 4,3 inci dan Ice Cream Sandwich. Belum ada detil mengenai hardware yang digunakan namun pastinya sudah Smartphone ini akan menggunakan prosesor dual core.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar