Selasa, 21 Februari 2012

LG Optimus LTE Tag Resmi Dirilis, Hadirkan Fitur NFC Dan Tag+


Setelah memperkenalkan LG Optimus Vu beberapa waktu yang lalu, LG kembali menambah “senjata” nya dengan kembali meluncurkan LG Optimus LTE Tag.
Peluncuran LG Optimus Tag sendiri secara resmi diumumkan oleh LG di Korea Selatan. Smartphone ini akan dilengkapi dengan NFC dan Tag+.
Dikutip dari GSMArena, LG Optimus Tag akan dibekali dengan berbagai fitur dan teknologi terbaru, termasuk aplikasi SatNav yang secara otomatis menyala ketika di mobil, turn on fasilitas Wi-Fi secara otomatis pada saat pengguna didalam kantor, mensetting alarm pada saat malam hari, dan masih banyak lagi.

Selain fitur diatas, LTE Tag secara keseluruhan mirip dengan ‘saudara tua’-nya, Optimus LTE, namun lebih kecil. Sementara untuk layarnya, LTE Tag menggunakan layar sentuh LCD IPS berukuran 4,3 inci with resolusi WVGA, prosesor dual-core 1.2GHz, dan kamera 5MP.
CEO LG mengatakan, LG Optimus LTE Tag ini bukan sekedar peningkatan dari Optimus LTE, namun juga hadir dengan banyak fitur inovatif yang akan membuatnya semakin pintar.
Adapun beberapa Fitur yang dijagokan LG untuk LG Optimus Tag adalah sebagai berikut
  • LG Tag+, MHL(Mobile High Definition Link), DLNA(Digital Living Network Alliance.
  • Beroperasi dengan Android 2.3 Gingerbread, dapat update ke Android 4.0
  • Prosesor 1.2GHz Dual-Core
  • Layar IPS ukuran 4.3inchi resolusi 800 x 480piksel
  • 16GB eMMC
  • Kamera belakang 5MP dengan AF-LED Flash dan kamera depan 1.3MP
  • Kapasitas baterai 1,700mAh
Menurut kabar yang beredar, LG Optimus Tag akan dipamerkan bersama LG Optimus Vu di ajang MWC.  Dikabarkan juga bahwa Optimus LTE Tag ini akan dipasarkan ke negara di Asia pada tahun ini. Optimus LTE Tag pertama kali akan dipasarkan di Korea Selatan di kisaran harga US$710 atau sekitar 6 jutaan rupiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar