Selasa, 14 Februari 2012

Memanfaatkan FB Untuk Berbisnis

 
Seolah tak ingin posisinya sebagai jejaring sosial terpopuler di dunia, Facebook ini meluncurkan fasilitas terbaru untuk para penggunanya. Fasilitas bernama Facebook for Business ini ditujukan untuk mereka yang menyebut dirinya bisnisman.

Beberapa pihak mengatakan langkah jejaring sosial yang didirikan oleh Mark Zuckerberg ini berkaitan dengan munculnya situs jejaring baru milik Google, Google+. Bagaimana tidak, Google yang baru saja meluncurkan produk terbarunya tersebut sudah berhasil menjaring banyak pengguna. Dengan tren yang semakin positif, bukan tak mungkin ke depan Google+ akan menggoyang posisi Facebook.
Oleh karena itu, agar tak kehilangan para penggunanya, Zuckerberg berharap peluncuran Facebook for Businessman menjadi salah satu solusi. Mengusung slogan “Learn how to grow your business with Facebook’s Powerful Marketing Tools”, Zuckerberg berharap banyak perusahaan yang membuat akun di Facebook.
Facebook for Business menawarkan berbagai tips bagi perusahaan untuk menarik pelanggan. Tak hanya itu, mereka juga dapat menjadikan facebook sebagai sarana untuk berpromosi.
Ingin tahu lebih lanjut, silakan ke : http://www.facebook.com/business/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar