Minggu, 19 Februari 2012

Pembersih Udara Alami Sangat Efektif Menghilangkan Racun Mematikan



Pembersih udara telah menjadi sebuah sesuatu yang biasa didalam rumah maupun di perkantoran yang merupakan gaya hidup masyarakan jaman sekarang yang sangat konsern dengan kebersihan udara yang akan dihirup. Kebanyakan dari mereka bertenaga listrik sehingga memerlukan colokan saat pengoperasian, akan tetapi pemurni udara karya seorang desainer yang bernama Mathieu Lehanneur dan David Edwards ini merupakan sebuah langkah terobosan yang tergolong cemerlang , untuk melayani kebutuhan akan udara bersih pada sebuah gedung ?, dengan media tanaman hidup ? mengapa tidak? tentu saja , kita telah tahu kemampuan akan beberapa tanaman dalam menyerap zat beracun yang terkandung dalam udara yang akan kita hirup menjadikan lebih bersih serta menghasilkan ogsigen yang murni, Produk ini dinamakan Andrea Air purifier memadukan unsur alam dan teknologi kedalam desain yang indah dan efektif sebagai sebuah mesin pembersih udara(wicak).
Andrea memanfaatkan hampir beberapa tanaman rumahan, yang selama ini dapat menyuplai dan menghasilkan beberapa keuntungan darinya dengan cara pemurnian udara alami yang bisa menyerap udara beracun dan menetralisasikan kembali sehingga lebih aman dan segar untuk kita hirup. Sebuah kipas bertenaga listrik untuk menghisap udara yang telah dibersihkan melalui daun yang kemudian melewati akan dan tanah sekaligus mempercapat proses filtrasi pada tanaman tersebut. Menurut desainer andrea sendiri, perangkat ini dapat menghilangkan gas beracun dari udara dengan rate sekitar 1000% lebih efektif dan lebih cepat dari pada tanaman itu sendiri.
Andrea memang terlihat sama dengan beberapa penyaring udara lain yang kebanyakan kita lihat yang mungkin terlihat lebih sederhana akan tetapi kali ini benar-benar desain yang elegan dengan memanfaatkan solusi alam dalam memurnikan udara. Beberapa pembersih udara lainya biasanya memerlukan filter yang removeable yang memerlukan penggantian secara berkala karena telah menimbun kotoran dan racun yang telah ada diudara dan harus dibersihkan atau diganti secara periodical atau secara berkala. Tetapi sebaliknya Andrea yang menggunakan proses alami telah mengambil alih semuanya semenjak manusia telah berjalan dimuka bumi ini-yeng merupakan sebuah teknologi tinggi yang harus kembali pada alam(wicak)

1 komentar:

  1. ERV juga bisa jadi solusi mesin pembersih udara rumah Anda. ERV dengan filter MERV12, membersihkan dan melindungi keluarga dari alergi, asma dan penyakit pernapasan lainnya.

    baca lebih banyak lagi tentang kualitas udara dalam ruang dan ERV di http://www.cleanairindonesia.blogspot.com atau FB http://www.facebook.com/coolandcleanindonesia

    BalasHapus