Senin, 20 Februari 2012

Philips Siapkan Beberapa Headphone Khusus Perangkat Android


Melihat penjualan headphone Klipsch yang dikhususkan untuk smartphone Android kurang begitu memuaskan, Philips kini berencana untuk kembali meluncurkan perangkat yang sama.

Philips dikabarkan tengah mempersiapkan beberapa produk headset yang khusus dibuat untuk Android. Beberapa produk tersebut adalah dua pasang ear buds, earhooks, dan juga cans yang hadir dengan harga yang cukup murah. Semua headset ini memiliki fitur full remote control dan in-line microphone untuk semua perangkat Android.
Tidak hanya berjalan mulus untuk Smartphoe Headset buatan Philips ini juga berfungsi maksimal untuk seluruh perangkat Android termasuk tablet. Untuk menggunakan headset ini, akan disediakan sebuah aplikasi khusus di Android market secara gratis. Aplikasi gratis ini juga menawarkan mode untuk suara dan audio equaliser. Sampai saat ini sudah kompetibel dengan perangkat dari Samsung, HTC, Motorola dan LG.
Untuk masalah harga, Philips mematok harga termurah 29,99 USD dan yang termahal adalah 99,99 USD. Kemungkinan besar seluruh headphone Philips akan hadir pada kuartal kedua tahun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar