Senin, 20 Februari 2012

Pop Phone, Handset Yang Dapat Mengurangi 99% Radiasi Ponsel

Jika anda adalah orang yang lebih suka menelepon dari telepon rumah ketimbang melalui ponsel, mungkin perangkat satu ini adalah solusinya. Pop Phone, sebuah handset dengan bentuk seperti telepon rumah yang dapat dengan mudah dihubungkan dengan ponsel.

Lalu apa kelebihan dari handset ini? Secara ukuran, memang perangkat tidak seringkas earphone. Handset ini dikatakan mampu mengurangi tingkat radiasi dari ponsel, bahkan diklaim mampu mengurani hingga 99%. Selain itu, alat ini juga dapat digunakan untuk sarana VOIP atau Skype.
Alat ini juga dilengkapi dengan plug 3.5mm yang dapat digunakan untuk menghubungkannya dengan ponsel ataupun laptop. Terdapat pula sistem noise reduction yang membuat suara lebih jernih.
Overall, alat ini cukup lucu juga. Terlebih jika digunakan di area publik. Cukup nyeleneh dengan membawa gagang telepon kemana-mana. Namun jangan kira alat ini kurang laku di pasaran. Selebriti sekelas Eva Longoria ternyata menggunakan alat ini.







Mengenai harga, handset ini dijual seharga 300 ribu rupiah. Terdapat empat pilihan warna, yakni biru, biru muda, merah dan hitam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar