Selasa, 26 Juni 2012

Game Pokemon Black 2 dan White 2 Terjual 1.6 Juta Kopi Dalam 2 Hari


6418pokemon black n white Game Pokemon Black 2 dan White 2 Terjual 1.6 Juta Kopi Dalam 2 Hari

Bagi penggemar game konsol Nintendo DSatau Game Boy, game Pokemon menjadi game yang sangat populer. Dan, game pokemon terbaru, yakni Pokemon Black 2 dan White 2 untuk platform NDS pun demikian. Bahkan dikutip dari Ubergizmo, game ini sudah terjual lebih dari 1.6 juta kopi hanya dalam kurun dua hari.
Game pokemon terbaru ini pun masih menggunakan format permainan sepertigame – game pokemon sebelumnya, yaknigenre role play game (RPG). Dalam game ini, Anda bisa menggunakan berbagai jenis pokemon, dan tentunya Anda pun akan disuguhkan berbagai jenis pokemon baru yang tak akan Anda temukan dalam game pokemon sebelumnya.
Dalam game pokemon ini, Anda juga akan dikenalkan dengan region Unova. Di daerah ini, Anda bisa mendapatkan beberapa jenis pokemon baru. Dan, sebagaimana game – game pokemon sebelumnya, dalam game Pokemon Black 2 dan White 2 ini juga terdapat ‘shiny’ pokemon. ‘Shiny’ pokemon ini sendiri merupakan sebuah pokemon yang memiliki kelebihan dibandingkan pokemon biasa. Selain itu, pokemon ini juga mempunyai warna yang lain daripada yang lain.
Selain itu, game ini juga masih memperkenalkan Pokedex. Pokedex ini merupakan sebuah alat yang mampu mengenali seluruh pokemon yang Anda temui selama perjalanan. Dan, alternatif lain, Anda juga bisa menetaskan telur pokemon.
Sayangnya, pihak developer dari game ini, belum mengumumkan peluncuran game ini di Indonesia. Anda tunggu saja kedatangan game satu ini, terlebih kalau Anda adalah penggemar pokemon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar