Selasa, 26 Juni 2012

S Nexian Energy A850, Ponsel Android Paling Murah


detail berita
peluncuran program bundling IM3-Nexian A850 di Paulaner Brauhaus (Foto:Andina/Okezone)
JAKARTA - Smartphone Android kian berjaya di Indonesia, bahkan sejumlah operator telekomunikasi mem-bundling ponsel berbasis OS besutan Google tersebut, salah satunya Indosat.

Menanggapi pasas Android yang semakin berkembang, Indosat dan Nexian meluncurkan program bundling IM3-Nexian A850 (Energy).

Diklaim sebagai ponsel Android termurah, S Nexian Energy A850 dibanderol seharga Rp899 ribu. Program bundling ini juga dilengkapi dengan sederat penawarn menarik untuk para pelanggan.

"Ini sebagai bentuk komitmen kami untuk menghadirkan produk. Selain itu kami juga memberikan gratis internet selama satu tahun bagi pelanggan," ujar Group Head product Development & Management Indosat sumantri Joko Yuwono, saat acara peluncuran program bundling IM3-Nexian A850 di Paulaner Brauhaus, Hotel Kempinski, Jakarta, Selasa (5/6/2012).

Dijelaskan Sumantri, selain mendukung jaringan 3.5G, pelanggan S Nexian Energy A850 juga mendapatkan gratis paket data 500 MB per bulan selama setahun.

Paket data 500 MB per bulan itu bisa dinikmati dengan kecepatan hingga 3,6 Mbps. Tapi jika penggunaan data sudah melebihi dari kuota yang diberikan, nantinya tarif internet akan dikenakan Rp1/KB.

Ponsel dual SIM GSM berbasis Android 2.2 Froyo ini memiliki body yang tidak terlalu besar. Didominasi dengan warna hitam dan sentuhan garis oranye, ponsel ini memiliki layar 2,8 inci yang dilengkapi dengan kamera belakang 2.0 MP.

Untuk urusan koneksi, ponsel Android Nexian didukung konektifitas GPRS, EDGE, HSDPA, Bluetooth, dan WiFi. Selain itu, S Nexian Energy A850 juga memiliki slot microSD untuk ruang penyimpanan file hingga 32 GB.

S Nexian Energy A850 memiliki fitur multimedia yang cukup beragam, seperti FM radio, video player, dan audio player. Ponsel ini juga dilengkapi dengan M-Saku, aplikasi pembayaran mobile berbasis Android yang bisa digunakan untuk memfasilitasi transaksi pengisian pulsa dan belanja.

Program kerjasama Indosat dan Nexian juga memberikan penawaran menarik, yaitu diskon 50 persen bagi seribu pembeli pertama S Nexian A850. "Besok memberikan diskon 50 persen untuk seribu pembeli pertama S Nexian A850 di Indonesia Celular Show (ICS)," ungkap Sumantri.

Maka jika ingin mendapatkan S nexian A850 dengan harga sekira Rp449 ribu, Anda bisa mengunjungi stand Indosat di ajang Indonesia Celular Show yang digelar di Jakarta Convention Center, besok, Rabu 6 Juni.
(amr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar