Senin, 09 April 2012

5 Aplikasi Keren iPhone yang Tidak Dimiliki Android

5deaKeren iPhone yang Tak Dimiliki Android 640x363 5 Aplikasi Keren iPhone yang Tidak Dimiliki AndroidPasca dirilis di Android, Instagram bukan lagi milik iPhone. Bahkan aplikasi ini mampu menyedot satu juta unduhan di hari pertama diluncurkan.
Android boleh bersuka cita akan hadirnya Instagram di device mereka. Namun tunggu dulu, iPhone masih memiliki setidaknya lima aplikasi jempolan yang bisa membuat pengguna Android iri!
Pendek kata euforia pengguna Android atas hadirnya Instagram hanya kesenangan sesaat. Pasalnya iPhone masih bisa sesumbar dengan aplikasi lain.
Eksklusifitas Instagram memang telah usai di iPhone. Tapi untuk lima aplikasi berikut, hanya pengguna iOS yang mampu menikmatinya.
Flipboard: Aplikasi ini digunakan untuk membaca berita di iPad dan iPhone. Menariknya dalam aplikasi ini adalah kemampuannya dalam menciptakan format laiknya majalah dari seluruh konten yang dikumpulkan dari pelbagai media.
Pinterest: Ini salah satu aplikasi eksklusif yang hanya dapat dinikmati oleh pengguna iPhone. Jejaring sosial berbasis gambar, foto, video, dan tautan di sebuah papan digital (pin) hingga hari ini hanya dapat digunakan di iPhone.
Tweetbot: Di Android memang ada Twitter for Android. Pun juga di iPhone ada Twitter for iPhone. Namun dengan Tweetbot, pengguna Android hanya dapat menelan ludah melihat kemampuan Tweetbot. Dengan aplikasi ini, pengguna dapat membalas, RT, dan melihat laman perbincangan hanya dalam satu sapuan layar.
Jetpack Joyride: Mr Barry menggendong roket jet di punggungnya. Ia kemudian terbang melewati rintangan. Aplikasi ini adalah sebuah game petualangan. Hanya dengan menyentuhkan jari ke layar, pengguna iPhone dapat mengontrol permainan. Game ini membuat pemainnya ketagihan semenjak dirilis.
Infinity Blade: Game ini menawarkan pertandingan adu pedang satu melawan satu. Cara memainkannya cukup mudah, hanya dengan menggerakkan jarisatu ketukan saja. Dengan sapuan jari, Anda dapat menyerang maupun menangkis serangan lawan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar