Kamis, 19 April 2012

Calltrunk Luncurkan Mesin Pencarian Percakapan

detail berita
Istimewa
CALIFORNIA - Calltrunk telah meluncurkan aplikasi pencarian percakapan yang disebut ARGOsearch. Perangkat lunak ini tersedia untuk komputer dan perangkat mobile.

ARGOsearch merupakan aplikasi yang memungkinkan penggunanya merekam dan mancari data verbal panggilan telepon.

Pengguna dapat menyimpan data percakapan dari ponsel, sambungan telepon, Skype atau Dictaphone dan mengunduhnya ke sebuah bank penyimpanan online berbasis Cloud.

Dengan menggunakan aplikasi ini memungkinkan pengguna dapat mencari rekaman pembicaraan melalui kategori tanggal, waktu, serta kata-kata atau kalimat.

Dilansir Digital Spy (19/4/2012), pendiri Calltrunk Paul Murphgy menjelaskan, sampai sekarang hal-hal semacam ini sudah menjadi wilayah yang mahal dari perusahaan besar, belum lagi melibatkan banyak sekali perangkat, data center dan sangat rumit. Melalui ARGOserah Calltrunk melakukan perubahan.

“Dengan adanya aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk merekam, menyimpan dan mencari panggilan yang suatu saat dibutuhkan. Dan inilah cara kami merubah pola pikir tentang percakapan”, pungkasnya.

ARGOsearch tersedia dalam versi beta di AS, Inggris dan Australia. Pengguna dapat mendaftar melaluiwebsite Calltrunk atau melalui aplikasi mobile.
(fmh)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar