Kamis, 19 April 2012

Samsung DA-E750, Audio Dock Masa Kini

ededock with Vacuum Tube Amplifier DA E750 300x141 Samsung DA E750, Audio Dock Masa KiniUntuk para pecinta musik, mungkin Anda perlu melengkapi hobi Anda tersebut dengan perangkat yang satu ini. Seperangkat ‘Dock Audio’ dengan ‘Amplifier Vacuum Tube’ bernama Samsung DA-E750 ini dirasa cukup untuk menambahkan hingar-bingar musik favorit di ruangan Anda.
Alat ini disebut-sebut sebagai sistem docking pertama di dunia yang menggunakan vakum hibrida. Samsung mengusung teknologi mutakhir untuk mendukung musik dari smartphone Galaxy S dan perangkat iOS.
DA-E750 menjanjikan suara yang jernih untuk memuaskan pengalaman Anda saat mendengarkan musik melalui amplifier digital dan tabung vakum. Suara yang dihasilkannya lebih kaya dan lebih nyata. Fitur Samsung AllShare, Apple AirPlay, Bluetooth, analog input, dan port USB, merupakan beberapa fitur yang sesuai dengan DA-E750.
Jika Anda menginginkannya, maka Anda perlu merogoh kocek dalam-dalam, karena harga yang ditawarkannya lumayan tinggi, yaitu sekitar $ 800.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar