Senin, 09 April 2012

Instagram untuk Tablet Android Resmi Dibuka

0008instagram untuk tablet android.jpeg Instagram untuk Tablet Android Resmi Dibuka
Instagram saat ini rupanya mengemban misi untuk bisa menambahkan aplikasi editing dan berbagi foto tersebut ke semua gadget mobile. Setelah sebelumnya menunggu lama, beberapa hari lalu Instgrampun merilis aplikasi untuk para pengguna smartphone Android. Kini update terbaru menyatakan bahwa instagram sudah tersedia untuk pemakai tabalet dan perangkat Wi-Fi Android yang ada diseluruh dunia.
Bukan hanya itu saja, berita terbaru mengenai upadte instagram ini juga meliputi instal aplikasi melalui SD card dan juga pihak perusahaan juga telah memperbaiki beberapa kasus bugs yang muncul di peluncuran sebelumnya.
Instagram sebelumnya lebihpopuler bagi para pengguna iOS dan menjadi aplikasi terbaik di Apps Store. Sehari setelah diluncurkan untuk versi Androidnya, pengolah foto ini telah di unduh hingga capai 1 juta download dalam waktu kurang dari 24 jam.
Instagram bukan hanya menawarkan aplikasi pengolah foto gratis akan tetapi dia juga menyediakan beberapa fitur menarik yang menjadikan aplikasi ini semakin populer. Bagi Anda pengguna Android maka silahkan mendownloadnya di Google Paly.
Melihat kepopuleran instagram, mungkinkah aplikasi ini dibuat untuk versi Windows Phone? Kita tunggu saja ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar