Kamis, 12 April 2012

Apa, Nonton Video di YouTube Bakal Bayar?

ade8erkan video paling populer di situsnya 300x225 Apa, Nonton Video di YouTube Bakal Bayar?

Kalau Anda sering buka Youtube dan menonton videonya secara gratis, kini YouTube tak bermurah hati lagi, mereka akan memberlakukan pembayaran sebelum mereka dapat menyaksikan video secara live stream. Tapi hal ini bukan berarti semua kanal live stream di YouTube harus bayar dan mendapatkan keuntungan dari video-video mereka.
Situs berbagai video ini sudah bergabung dengan patner profesional dibidang konten yang juga memiliki rencana menggunakan layanan baru tersebut sebagai kanal khusus untuk sebuah acara pay-per-view. Sebagai contohnya, acara gulat yang juga dapat Anda saksikan tanpa harus berlangganan tv/satelit sedikit pun.
Pay-per-view sendiri bukanlah satu-satunya suatu bentuk monetasi dari YouTube. Situs ini juga menawarkan sebuah kemampuan berpatner konten untuk bisa mendapatkan pemasukan dari beriklan. Contohnya saja, salah satu acara yang akan dipilih misalnya ketika Marvel menyiarkan premier karpet merahnya untuk sebuah film The Avengers di YouTbu. Hal ini seperti mewakili sebuah keandalan di dalam fitur video di YouTube, dimana pertama kali tersedia sekitar setahun yang lalu.
Tapi hingga saat ini masih belum ada cara untuk bisa mendapatkan sebuah uang dari jual video disitus tersebut, walaupun terlihat banyak kesempatan yang terbuka melalui kanal video reguler. Dan layanan saingan serupa seperti ini Ustream.tv dan sudah sejak awal menawarkan live video pay-per-view. Dan sangat tidak mengherankan cara seperti ini juga akan diikuti oleh situs serupa lainnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar