Kamis, 19 April 2012

Moverio BT-100, Kacamata Futuristik Dari Epson

faf3epson moverio 300x199 Moverio BT 100, Kacamata Futuristik Dari EpsonSaat seseorang menyebut merek EPSON, pasti orang tersebut akan memikirkan benda yang berhubungan dengan perangkat alat cetak atau proyektor yang terdapat di kelas-kelas. Namun, kini hal yang berbeda sedang dikonsep oleh EPSON, yaitu sebuah kacamata futuristik yang dijuluki Epson Moverio BT-100.
Kacamata ini disebut-sebut sebagai kacamata tembus pandang pertama yang layarnya dapat dipakai dengan sistem operasi Google Android. Selain itu, kacamata ini kabarnya juga mendukung fitur konten digital 2D dan 3D. Epson Moverio BT-100 ini akan mengandalkan keajaiban teknologi mikro-proyeksi dan kekuatan dari Android track-pad controller, sehingga pengguna dapat melihat video streaming, pengalaman dengan sisi-sisi konten 3D serta menikmati konten digital yang dapat terlihat seperti layar virtual 80″ yang dapat diproyeksikan ke dalam lingkungan yang sebenarnya.
Spesifikasi lainnya meliputi jaringan Wi-Fi, baterai hingga 6 jam, slot memori microSD card, dan memori internal 1GB. Dengan fitur yang kaya tersebut, maka tak heran jika Kacamata futuristik ini dibanderol dengan harga $ 699,99. Wow, mahal juga yah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar