Kamis, 19 April 2012

ZBoard Electric, Skateboard Untuk Orang Malas

ea07ZBoard Electric Skateboard in Venice 300x200 ZBoard Electric, Skateboard Untuk Orang Malas

ZBoard Electric adalah sebuah skateboard listrik yang dibuat di Hermosa Beach, California. Produk ini mulai dijual (pre-order) pada bulan Februari 2012 lalu. Sejauh ini, proyek yang menghabiskan dana sebesar kurang lebih $237.000+ pada Kickstarter ini memanglah sangat menyita banyak perhatian orang. Dengan roda yang besar dan motor listrik, ZBoard dapat mengangkut penunggangnya pada kecepatan hingga 15-MPH. Pengendara dapat mengontrol kecepatannya dengan alas depan dan mengerem dengan yang bagian belakang, karena kedua alas tersebut memiliki sensor tekanan-sensitif yang bisa dijadikan sumber pengendali.
Ide bagus ini memang ada sisi kelemahannya, karena papan ini memiliki motor dan baterai, maka ZBoard memiliki bobot yang lebih berat dari papan selancar biasa. Untuk meletakkannya mungkin juga akan sangat memakan tempat sebab dimensinya juga terlalu panjang. Tentu saja, tergantung pada bagaimana Anda menyimpannya. Alat ini sangat OK saat digunakan di sekitar pantai. Namun, sangat tidak OK jika Anda membawanya untuk jalan-jalan ke mall, sebab Anda akan membahayakan keselamatan orang lain maupun barang-barang display di mall tersebut.
Untuk versi “Pro” alat ini dibanderol sekitar $ 749 dan memiliki baterai yang lebih besar dan tentu bebannya juga semakin berat. Sedangkan untuk yang seri biasa Zboard akan dibanderol sekitar $ 499. So, kamu pilih yang mana nih?
mb pier in background skinny 300x125 ZBoard Electric, Skateboard Untuk Orang Malas
Top 2 Graphics Kickstarter 300x254 ZBoard Electric, Skateboard Untuk Orang Malas
zboard 300x200 ZBoard Electric, Skateboard Untuk Orang Malas

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar