Kamis, 19 April 2012

Microsoft & Samsung Luncurkan Generasi Layar Datar Terbaru



detail berita
Samsung SUR40 (foto: Endgadget)
JAKARTA - Samsung Electronics Co., Ltd, meluncurkan generasi terbaru layar datar komputer, yaitu Samsung SUR40 dengan dukungan Microsoft Surface.

Samsung SUR40 berteknologi PixelSense, membuat LCD panel mampu untuk “melihat” dan merespon sentuhan serta merekam objek apapun tanpa menggunakan kamera.

Kolaborasi Samsung-Microsoft ini, sekarang tersedia melalui agen Samsung dan mitra re-seller di Negara Singapura, Malaysia, Indonesia, dan Thailand.

Samsung SUR40 adalah layar panel interaktif yang mengkolaborasikan perangkat multi-touch, memiliki layar tipis dengan tampilan sisi 4inch, dan ukuran layar yang besar.

SUR40 didukung dengan fitur 40-inch Full HD 1080p (1920x1080) LCD LED panel dikombinasikan dengan Gorilla, layar kaca pelindung terkuat di dunia, untuk mengoptimalkan dan melindunginya dari goncangan external serta tahan air.

SUR40 juga menawarkan kualitas suara yang mengagumkan dan dapat terhubung ke berbagai perangkat elektronik seperti barcode scanner, kamera dan printer melalui WiFi (802.11.n), Bluetooth atau koneksi Ethernet untuk menciptakan lingkungan digital terintegrasi.

Untuk Harga dan ketersediaan Samsung SUR40 berbeda di setiap kota setiap kota dan negara tergantung pada kebijaksanaan, pajak, dan biaya lainnya.
(fmh)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar