Kamis, 12 April 2012

Di Desa Ini Tidak Ada Jalanan

kampung air1 300x225 OMG!!! Di Desa Ini Tidak Ada Jalanan

Venesia adalah satu dari sekian kota terindah di dunia karena kota ini dialiri kanal-kanal kecil di segala penjuru.Pemandangan Gondola yang bergerak tenang di kanal-kanal membangun suasana romantis yang klasik. Tapiternyata Venesia bukan satu-satunya kota di dunia yang tidak mempunyai jalanan. Berkunjunglah ke Perkampungan Air di Belanda dan lihat sendiri keindahannya.
Daerah yang tergolong sebagai dataran rendah ini begitu sedap dipandang mata, aroma wangi surgawi tersibak diantara pepohonan yang teduh. Jauh dari kebisingan jauh dari polusi, sekelilingnya dialiri sungai kecil yang jernih.
kampung air2 OMG!!! Di Desa Ini Tidak Ada JalananKehidupan di daerah ini begitu nyaman sehingga wajah-wajah penduduknya dapat dilihat tersenyum ramah berseri-seri, bisa jadi akibat pemukiman mereka yang dapat dikatakan surga dunia, masyarakatnya begitu kompak untuk tidak menggunakan kendaraan bermotor, sehingga kita disini tidak akan melihat adanya mobil dan sepeda motor, sarana transportasi mereka adalah perahu-perahu kecil yang sederhana, apabila menempuh jalan setapak di darat maka akan tampak beberapa orang hanya berjalan kaki ataupun menaiki sepeda.
village without roads supiri com 041 300x225 OMG!!! Di Desa Ini Tidak Ada JalananMenurut beberapa informasi masyarakat di perkampungan ini sebisa mungkin memakai perabotan rumah tangga yang sangat minimal dari penyebab polusi, maka dari itu sempurnalah pemukiman ini dikatakan asri dan bersih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar