Kamis, 12 April 2012

Raih Dolar dengan Berbagi di Jejaring Sosial Wingsplay

9572Wingsplay 300x189 Raih Dolar dengan Berbagi di Jejaring Sosial WingsplayMedia sosial khususnya jejaring sosial kaya manfaat. Selain sebagai media pertemanan dan komunikasi, jejaring sosial kerap digunakan untu berbisnis.
Tidak sedikit marketer yang melirik media sosial sebagai alat untuk strategi marketing brand atau perusahaan.
Mereka sadar jika media sosial memiliki efek dahsyat yang diwakili oleh kicauan di linimasa serta updates status diFacebook.
Wingsplay adalah sebuah startup yang mencoba untuk memadukan sebuah media sosial khususnya jejaring sosial untuk bisnis.
Namun bisnis disini memiliki dua benefit. Yang pertama bagi pemilik akun jejaring sosial, dan yang kedua bagi pengiklan.
Dengan Wingsplay Anda dapat berjejaring sosial sembari meraih dolar. Anda sebeagai pemilik akun dapat menyebarkan tautan iklan di jejaring sosial yang dimiliki.
Nah iklan ini berasal dari pengiklan. Dan Anda yang menyebarkan iklan tersebut di jejaring sosial pribadi, bisa memeroleh keuntungan dari penyebaran iklan tersebut.
Pendek kata, Wingsplay dapat mengubah jejaring sosial Anda menjadi mesin uang. Tak hanya informasi, teman, atau pacar bisa diperoleh dari jejaring sosial, uang pun bisa dicari.
“Iklan paling efektif adalah dengan menyebarkan tautan dimana saja. Namun tautan di jejaring sosial menjadi perhatian, sebab mewakili rekomendasi banyak orang,” ujar Olivier Lasry penggagasWingsplay.
Metode Wingsplay dalam menyebarkan iklan tak hanya sekadar sebagai konten tautan. Konten ini nantinya akan berwujud dalam sebuah video.
“Iklan terselubung yang disematkan melalui sebuah tautan didominasi oleh spam. Pasar bosan dengan metode lama ini. Dengan sebuah video akan lebih menarik daripada harus membaca iklan,” pungkasOlivier Lasry.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar