Kamis, 19 April 2012

Avast Antivirus Gratis untuk Hape Android

69d9avast Free Mobile Security Avast Antivirus Gratis untuk Hape Android

Pengguna Android tak perlu lagi was-was dari ancaman virus. Kini hadir Avast! Free Mobile Security, aplikasi antivirus gratis jempolan dari Avast.
Sebelum booming-nya Android, dulu di ranah Symbian sering kita dengar beberapa kasus virus yang menyerang ponsel. Khususnya di ponsel Nokia.
Adapula dulu kasus virus lainnya yang konon masuk melalui SMS. Sekarang tak hanya merusak ponsel, bahkan hingga menyedot pulsa.
Sebuah aplikasi antivirus mutlak diperlukan selain sebagai langkah pengamanan ponsel dari ancaman virus tetapi juga untuk mengamankan data.
Dengan Avast! Free Mobile Securitydevice Android Anda setidaknya akan menjadi lebih terproteksi dari ancaman pelbagai virus yang mengintai.
News beberapa waktu lalu pernah mewartakan bagaimana virus-virus memiliki modus baru untuk masuk ke Android. Salah duanya melalui aplikasi yang terinstal dan tautan di SMS.
Avast! Free Mobile Security sendiri memiliki tiga fitur utama: Avast! Mobile SecurityAvast Anti-Theft, dan Remote Features.
Dan bahkan di salah satu fitur Avast! Anti-Theft, Anda dapat mengunci ponsel hanya dengan mengirim SMS dalam format tertentu. Serupa dengan aplikasi Remote Lock Blackberry.
Avast! Free Mobile Security berjalan di sistem operasi Android dengan versi Android 2.1.x, Android 2.2.x, Android 2.3.x, Android 3.x, dan Android 4.x atau Ice Cream Sandwich.
Satu lagi kelebihan Avast! Free Mobile Security, aplikasi ini dapat Anda unduh dan instal secara gratis.
Selain Avast! Free Mobile Security, ada AVG, Lookout, dan Norton, aplikasi antivirus gratis untuk ponsel. Sedangkan Kaspersky dan McAfee, dikenakan biaya langganan tahunan.
Untuk mengunduh Avast! Free Mobile Security, aplikasi antivirus gratis di device Android, sila kunjungi tautan berikut.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar