Senin, 09 April 2012

Instagram Saat Ini Sudah Bisa di Tablet Android

fd51instagram icon 300x300 Instagram Saat Ini Sudah Bisa di Tablet Android

Instagram untuk Android hanya memang tersedia untuk semua pengguna ponsel Android. Pengguna tablet Android ini pun lagi-lagi kembali harus menunggu kehadiran aplikasi editing dan sharing foto yang telah 18 bulan tersedia di handphone smartphone seperti iPad dan iPhone.
Tahukah kalian, ternyata saat ini sudah tersedia Instagram versi 1.0.3 yang sudah mendukung perangkat tablet Android.
Instagram versi terbaru ini dapat Anda unduh di Google Play. Dengan versi baru dari Instagram, berarti Instagram sudah dapat digunakan di tablet-tablet Android lainnya seperti Acer, Iconia, Samsung Galaxy Tab, Motorola Xoom, dan HTC Flyer.
Selain itu ada perangkat tablet yang memang tidak memiliki koneksi 3G atau hanya memiliki koneksi Wi-FI juga sudah dapat menikmati Instagram.
Apabila ponsel ataupun tablet Anda tidak memiliki memori internal pun Anda sudah dapat menggunakan Instagram karena file aplikasinya dapat diletakkan dan bisa diakses dari SD card.
Kurang dari 24 jam setelah dirilis, Instagram untuk Android ini sudah diunduh lebih dari 1 juta kali di toko aplikasi online Google Play.
Instgram adalah sebuah aplikasi bergerak yang memungkinkan penggunanya bisa mengambil foto lalu segera mengeditnya dengan menggunkan beberapa filter yang memberikan sebuah kesan retro dan unik. Dan setelah itu, gambar bisa dibagikan ke jaring sosial, seperti Twitter, Facebook, dan Foursquare.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar