Kamis, 19 April 2012

Galaxy Tab 2 7″ & 10.1″ Siap Hadir di Indonesia

e883galaxy tab 2 Galaxy Tab 2 7″ & 10.1″ Siap Hadir di Indonesia
Pilihan tablet untuk konsumen Indonesia akan semakin bervariasi. Pasalnya Samsung akan segera merilis Galaxy Tab 2 mereka yang di bekali dengan sistem operasi Android terbaru yaitu Ice Icream Sandwich (ICW) di negeri kita tercinta ini.
Android versi 4.0 ini akan menyempurnakan Galaxy Tab versi sebelumnya yang masih menggunakan Honeycomb. Dengan menggunakan ICW maka Galaxy Tab 2 nanti akan memiliki fitur face recognition/unlocked, real-time video editing, dan juga Google Mobile Service (GSM).
Pihak Samsung telah menyediakan dua tipe Tab 2 yaitu berukuran 7 inchi dan 10.1 inchi. Berbeda dengan tablet sebelumnya, kedua tablet ini ternyata bisa dipakai untuk menerima/memanggil telepon serta mengirimkan pesan singkat atau SMS.
Sementara itu untuk pilihan warna yang tersedia adalah putih dan titanium silver. Galaxy Tab 2 ini juga dibenamkan aplikasi lokal seperti Laguku untuk mengkonsumsi musik legal,eReading oleh Scoop, serta Lubitu untuk menonton video legal. Sedangkan prosesornya akan memakai dual-core 1 GHz.
Kapan Galaxy Tab 2 ini akan dirilis? Sabar ya, pihak Samsung rencananya akan meluncurkan Galaxy Tab 2 7 inchi mereka di 18 kota dengan serentak pada 28 April mendatang dan di jual dengan harga 3.999.999. Sedangkan untuk 10.1 inchi belum ada pemberitahuan lebih lanjut dan diperkirakan harganya tidak akan lebih dari 5 juta.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar