Kamis, 12 April 2012

RedBud Woman: Superhero dari Cina!

redbud woman1 300x198 RedBud Woman: Superhero dari Cina!Sering dengarkan nama Superman, Batman, Spiderman,Iron Man, Hulk, atau Captain America? Mereka adalah tokoh-tokoh pahlawan super Amerika yang sudah terkenal karena membasmi kejahatan dan membantu yang lemah. Tapi…mereka kan tokoh fiksi.
Kalau mau bertemu superhero asli, Anda bisa cari di Cina! Ya, di negeri Panda ini sedang hangat diperbincangkan tentang seorang sosok superhero yang baru-baru ini muncul: Chinese RedBud Woman!
Sosok wanita berbaju hitam ketat nan seksi dengan jubah dan topeng biru ini sedang ramai diperbincangkan di Cina. Mengapa? Karena superhero lokal ini kerap membantu para tuna wisma di Beijing. Ia sering ditemukan dengan memberi pakaian atau makanan hangat kepada para tuna wisma di pinggi jalan.
Foto Chinese RedBud Woman ini sudah banyak beredar di internet, namun identitasnya masih diselimuti misteri. Bahkan ia sudah memiliki cukup banyak fans! Tapi tiap kali ditanya tentang jati dirinya, ia selalu menolak menjawab dan berkata dirinya hanya ingin berusaha membantu orang-orang yang memang butuh pertolongan. Walau tidak punya kekuatan super, tapi hati superhero Cina ini super baik. Indonesia sepertinya butuh yang seperti ini nih!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar