Kamis, 12 April 2012

Semburan Jet Pesawat Buat Hiburan Adu Kuat


120410 aksi adu kuat dengan semburan jet pesawat 02 300x163 OMG!!! Semburan Jet Pesawat Buat Hiburan Adu KuatKalau Anda penyuka adrenalin, mungkin Anda bisa mencoba ataraksi yang satu ini. Anda bisa beramai-ramai berkumpul dengan penantang lainnya di Pulau St. Maarten, Belanda. Disana Anda dapat adu kuat bertahan dari semburan jet pesawat di Pantai MahoOMG!!! Emang nggak seram?
Karena lokasinya yang sangat dekat sekali dengan bandaraPrincess Juliana, dan landasan pacu yang pendek (2.180 meter), menyebabkan pesawat harus terbang serendah mungkin agar bisa mendarat dengan sangat aman. Alhasil pada saat mendarat, badan pesawat itu hanya berjarak beberapa meter dari para pengunjung.
Para pengunjung pantai yang ingin merasakan sensasi baru dalam mengeringkan badan dapat menggunakan semburan jet pesawat, tapi harus menunggu saat-saat pesawat akan take off (terbang). Mereka berdiri dengan memegangi pagar 120410 aksi adu kuat dengan semburan jet pesawat 01 300x145 OMG!!! Semburan Jet Pesawat Buat Hiburan Adu Kuatagar tidak terlempar. Seiring bekerjanya jet pesawat, maka terjadi sebuah putaran angin yang sanggup membuat orang langsung terpental.
Meski sudah diberi tanda peringatan, para pengunjung tetap saja melakukan aksi nekat itu, padahal di sana telah disebutkan semburan jet pesawat dapat menyebabkan luka bahkan kematian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar