Kamis, 12 April 2012

Di Qatar, Mobil Dijadikan Sebagai Kado Perkawinan

Gifts 300x238 OMG!!! Di Qatar, Mobil Dijadikan Sebagai Kado Perkawinan

Tahuhkan anda bahwa penduduk Negara Qatar menjadi masyarkat dengan pendatan perkapita tertinggi di dunia berkat sumber daya alamnya berupa minyak dan gas yang kaya.
Sebagai buktinya, kalau Anda pergi ke Qatar, dengan mudah Anda bisa menjumpai mobil sport nan mewah di jalan raya. Bahkan kabarnya, bagi penduduk yang mempunyai pendapatan diatas rata-rata, mobil sport adalah hal yang sangat lumrah untuk dijadikan kado perkawinan.
Mobil sport seperti Maserati dan Ferrari sudah jadi hadiah perkawinan. Dulu biasanya unta, tapi sekarang maunya mobil sport,” begitu kira-kira ucapan Harry, local guide diQatar yang berasal dari Nepal.
Seperti yang dilansir oleh detikOto, mobil mewah memang dapat mudah dijumpai, namun Toyota dan Land Crauiseradalah mobil yang sangat laris disana. Penduduk setempat lebih memilih kedua mobil ini karena dinilai cocok untuk mengurangi ganasnya gurun di Qatar.
Wajar saja penduduk Qatar bisa membeli mobil mewah, soalnya paling kecil gaji yang diterima penduduk lokal adalah sebesar Rp 80-100 juta per bulan. Wow

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar