Kamis, 12 April 2012

Toshiba Siapkan Tablet 13 Inci

a491Tablet 13 inci Toshiba Siapkan Tablet 13 Inci
Gadget tablet saat ini sedang booming, Apple, sang pionir tablet modern mengandalkan iPad, Asus dengan Eee Transformer, Acer dengan Iconia, bagaimana dengan Toshiba? Toshiba sendiri telah memiliki jajaran tablet Excite.
Toshiba percaya bahwa tablet dengan ukuran layar lebih besar akan lebih baik dari sisi kenyamanan maupun kinerja.
Menurut TGDaiy, Toshiba sedang menyiapkan sebuah tablet dengan layan besar, 13 inci, konon diberi nama Excite 13.
Toshiba Excite 13 ini memiliki ukuran layar yang lapang layaknya notebook ini 30% lebih besar dan lebih berat dibanding iPad.
Excite 13 ini akan ditenagai oleh prosesor Nvidia Tegra 3 quad-core, kamera belakang 5 megapiksel dan kamera depan 2 megapiksel. Excite 13 juga dilengkapi slot SD card, port micro USB dan dukungan micro HDMI.
Toshiba menggunakan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich, Toshiba juga mengatakan bahwa tablet ini benar-benar ideal untuk dipakai dirumah, karena tablet ini tidak dirancang untuk portabilitas.
Langkah Toshiba dengan menyiapkan tablet 13 inci ini termasuk langkah berani untuk melakukan diferensiasi produk dengan iPad.
Banyak tablet Android lain yang murah dan berukuran kompak dengan portabilitas tinggi dengan layar 7 hingga 10 inci dan bersaing langsung dengan iPad, namun Toshiba menginginkan sesuatu yang benar-benar berbeda.
Diperkirakan tablet Excite 13 akan tersedia pada musim panas nanti dan tersedia pilihan kapasitas penyimpanan 32 dan 64GB dengan perkiraan harga sekitar $649 untuk 32GB dan $749 untu kapasitas 64GB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar