Minggu, 08 April 2012

Anda Ditantang Unjuk Gigi di StudioVox

detail berita
Sumber: thenextweb
NEW YORK - Anda seseorang yang berkecimpung di dunia kreatif, namun belum dapat mempromosikan semua karya? Mungkin StudioVox jawabannya.

Didirikan oleh Amanda Slingerland dan Mazen Hijleh, StudioVox adalah jejaring sosial yang ditujukan untuk menghubungkan sesama pekerja kreatif. Ini adalah tempat untuk profesional, lembaga dan para penggemar yang tergabung dalam satu komunitas.

Seperti dilansir thenextweb (4/4/2012), di StudioVox ada petunjuk yang dapat menghubungkan ke berbagai profesi di bidang kreatif, seperti pembuatan film, perancang busana, fotografi, musik, seni rupa,dan desain grafis. Dalam situs ini pengguna dapat melihat, menilai, berkomentar, dan melakukan perekrutan. Pengguna juga dapat melihat portofolio orang-orang yang bekerja di dunia industri kreatif.

StudioVox juga menawarkan upload video, audio dan file yang memungkinkan agar pengguna dapat menampilkan portofolio lengkap.

Kedepannya situs ini akan memungkinkan pengguna untuk menggunakan alat-alat sosial yang sudah mereka miliki. Dalam beberapa bulan mendatang, StudioVox juga memungkinkan penggunanya untuk menghubungkan StudioVox dengan jaringan sosial favorit mereka seperti Facebook dan Twitter. (fmh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar