Selasa, 10 April 2012

Inilah Keyboard Unik Menyerupai Mesin Ketik

ed30Keyboard Antik Inilah Keyboard Unik Menyerupai Mesin Ketik
Di era modern, peran mesin ketik telah terganti sepenuhnya dengan komputer dan software pengolah kata, namun bagi Anda yang rindu ingin merasakan kembali sensasi mengetik dengan mesin ketik, anda patut mencobakeyboard “mesin ketik “ ini.
Jack Zylkin, pemilik toko Etsy menawarkan sebuah keyboard USB (Universal Srial Bus) antik berwujud mesin ketik yang mampu mengirim Anda merasakan sensasi mesin ketik jaman dahulu.
Keyboard berwujud mesin ketik ini menggunakan interface USB serta kompatibel dengan PC Windows, Mac dan iPad.
Keyboard unik ini memiliki cara kerja dan suara layaknya mesin ketik yang antik namun keyboard unik ini mampu memenuhi semua kebutuhan komputasi modern Anda.
Keyboard mesin ketik ini dilengkapi tombol-tombol layaknya keyboard modern seperti tombol CTRL, ALT bahkan fungsi kunci juga tersedia.
Seperti yang dikutip dari Tomshardware, pengguna juga dapat memasukan kertas ke keyboard mesin ketik ini untuk salinan fisik dari apa saja yang mereka ketik, benar-benar keyboard mesin ketik bukan?
Keyboard mesin ketik ini ditawarkan dengan harga antara $699 hingga $849 atau sekitar 6 jutaaan hingga 8 jutaan, cukup mahal memang.
Mungkin karna desain keyboard yang berwujud mesin ketik yang antik membuatnya menjadi sebuah keyboard unikdan mewah dengan harga yang cukup mahal.
Anda tertarik ingin memesan keyboard unik ini? Anda dapat mengunjungi tokonya disini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar