Kamis, 19 April 2012

Transition, Inilah Mobil yang Bisa Terbang

terrafugia transition 300x200 Transition, Inilah Mobil yang Bisa TerbangMobil terbang? Impian memiliki mobil yang bisa terbangternyata sudah dapat terwujud. Mobil tersebut juga akan diproduksi secara masal. Mobil tersebut adalah ‘Transition’ yang dibuat oleh ‘Terrafugia Roadable Aircraft’.
Transition bisa beroperasi di jalanan layaknya mobil dan juga mampu terbang bak pesawat. Meski begitu, Transation hanya menggunakan bahan bakar tanpa timbal.
Ketika Transition mengudara, kecepatan yang dihasilkan bisa mencapai kecepatan maksimum 185 km/jam. Namun di darat, top speed-nya hanya 105 km/jam.”Transition dapat menempuh jarak hingga 787 kilometer di udara,” bunyi pernyataan Terrafugia.
Buat Anda yang tertarik memarkir Tramsation di garasi rumah. Anda harus siap merogoh kantong Anda dalam-dalam. Mobil terbang ini bisa Anda boyong pulang dengan kocek $ 279 ribu atau Rp 2,6 miliar.
Bagi yang serius memboyongnya, wajib memberikan uang jaminan US$ 10 ribu atau hampir Rp 100 juta. Diharapkan pengiriman pertama dimulai akhir 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar