Senin, 09 April 2012

Macotakara Mengubah iPad Anda Menjadi Mini MacBook Pro

5c6bcasing ipad 2 Macotakara Mengubah iPad Anda Menjadi Mini MacBook Pro
Anda punya iPad dan ingin mengubahnya menjadi sesuatu yang berbeda? Kenapa tidak terpikir untuk mengubahnya menjadi Mini MacBook Pro. Mungkinkah? Yep, salah satu perusahaan di Jepang berhasil mencitakan case yang bisa menyulap iPad menjadi Mini MacBook Pro.
Adalah Macotakara.jp dilaporkan telah membuat casing khusus untuk iPad yang bila dipadukan dengan gadget buatan Apple itu maka perangkat tablet Anda akan berubah menjadi MacBook. Casing ini bukan hanya dilengkapi dengan keyboard akan tetapi juga dengan baterai Lithium Polymer built-in yang bisa dipakai untuk mencharge gadget milik Anda, USB port, sebuah mini USB port serta koneksi Bluetooth.
Jika Anda sudah tidak sabar untuk memiliki case ini maka Anda bisa membelinya di toko retail Jepang Rakuten seharga 5.980 yen atau setara dengan USD 75 atau 750 ribu rupiah saja.
Produk ini juga tersedia di Amazon Jepang dengan alamat Amazon.jp. Namun sayangnya casing buatan perusahaan Jepang ini hanya mumpuni untuk dipakai iPad 2. Jika Anda memiliki iPad versi sebelumnya atau yang paling baru maka saya rekomendasikan tidak menggunakannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar