Senin, 02 April 2012

Layar Galaxy S III, Penantang Retina Display iPhone

detail berita
Ilustrasi (Foto: Reuters)
SEOUL – Laporan tentang Galaxy S III masih terus berlanjut. Terkini, ponsel tersebut dikabarkan mengusung Super AMOLED HD plus yang akan meluncur sekira kuartal kedua atau ketiga tahun ini dan menjadi penantang Retina Display iPhone 4S.

Dilansir dari TechRadar, Senin (2/4/2012), menurut sumber dari rantai pasokan Samsung, Galaxy S III kemungkinan hadir dnegan layar 4,6 inci dengan kepadatan piksel 319ppi. Kualitas yang dimiliki ponsel ini akan menyaingi Retina Dsiaplay pada iPhone 4S.

Samsung Galaxy S III telah menjadi ponsel yang menarik meski belum diluncurkan, semua ini karena rumor yang bergulir mulai dari prosesor quad-core, layar HD besar, 4G, NFC dan kamera yang lebih baik.

Layar AMOLED memberikan konsumsi daya yang lebih baik, waktu reaksi, berat dan tebalnya dibandingkan dengan layar LCD. Meski begitu, sejauh ini belum ada pernyataan resmi dari Samsung tentang tanggal rilis handset tersebut.

Samsung merupakan produsen layar AMOLED nomor satu dan tampak sedang ingin memperkenalkan sejumlah model barunya.

Rumor terus bergulir, tapi sejauh ini kepastian tanggal peluncurak Galaxy S III belum tedengar. Tapi yang pasti, Samsung pernah mengatakan smartphone tersebut akan muncul pada semester pertama tahun ini.
(fmh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar