Sabtu, 07 April 2012

Adobe Berikan Harga Khusus Bagi Siswa & Guru



detail berita
Adobe CSS
JAKARTA - Adobe Systems mencoba memikat kalangan siswa dan guru dalam memperkenalkan pendidikan digital dan eLearning dengan mengumumkan ketersediaan software dengan harga khusus.

Adobe Student and Teacher Editions memberikan diskon hingga 90 persen untuk produk-produk yang populer, meliputi Adobe Creative Suite 5.5 Design Premium, Creative Suite5.5 Design Standard, Creative Suite 5.5 Web Premium dan Adobe Acrobat X Pro. 

“Peluncuran program Adobe Student and Teacher di Indonesia merupakan suatu langkah penting bagi strategi pendidikan digital Adobe,” kata Vicky Skipp, Regional Director, Southeast Asia Adobe, yang dikutip melalui keterangan resminya, Rabu (1/2/2012).

“Software Adobe menawarkan cara yang efektif bagi para siswa dan guru untuk membuat halaman web, video dan konten layanan bergerak, aplikasi dan konten epublishing dapat membantu mereka memahami cara memadukan proses kreatif ke dalam pekerjaan rumah dan tugas-tugas kerja  mereka sehari-hari," tambahnya.

Produk-produk yang ditawarkan dalam program Student and Teacher Software identik dengan edisi komersial dan mencakup sejumlah produk Adobe suites dan produk individual, yang meliputi software desain dan pengembangan terlaris yang berlaku bagi hampir semua proses kreatif.

Produk-produk yang ditawarkan dalam program Adobe Student and Teacher di Indonesia adalah:
- Adobe Creative Suite 5.5 Design Premium Student and Teacher Edition for Windows and Mac
- Adobe Creative Suite 5.5 Design Standard Student and Teacher Edition for Windows and Mac
- Adobe Creative Suite 5.5 Web Premium Student and Teacher Edition for Windows and Mac
- Adobe Acrobat X Pro Student and Teacher Edition for Windows and Mac. (tyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar